Cara Meng-upgrade Laptop Anda Sendiri Dengan Harga Di Bawah $175

 Apakah Anda memiliki laptop lama yang tergeletak di sekitar hanya mengumpulkan debu yang karena alasan apa pun, tidak lagi Anda gunakan? Tampaknya sangat kuno, dan lambat. Yang ingin Anda lakukan hanyalah menyingkirkannya. Hard drive terlalu kecil, dan memorinya payah, ditambah lagi Anda sudah berencana untuk membeli laptop baru yang manis.


Saya berada dalam kesulitan yang sama. Saya memiliki Compaq Presario 2500 berusia 2 setengah tahun yang terlihat lebih baik. Saya berpikir untuk memberikannya, atau menidurkannya demi laptop yang lebih baru. Itu adalah pekerja keras saya untuk waktu yang lama, dan telah melihat beberapa penyalahgunaan dan penggunaan yang serius. Saya siap untuk menidurkannya dan melanjutkan ketika saya memutuskan untuk memperbarui, dan meningkatkannya.


Sama seperti yang saya lakukan, Anda mungkin tidak perlu membuang laptop lama itu dulu. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya menghembuskan kehidupan baru ke laptop lama saya, dan saya melakukannya dengan harga di bawah $175. Anggap ini waktu yang tepat untuk memoles keterampilan teknologi Anda. Saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya memutakhirkan laptop saya, dan bagaimana Anda juga bisa.


Berbeda dengan PC, hanya ada beberapa komponen yang bisa dengan mudah diupgrade di laptop. 2 utama adalah hard drive, dan memori. Jika Anda cukup terampil, Anda dapat mengganti motherboard, dan jika Anda tahu cara menyolder, maka Anda mungkin juga bisa mengutak-atik prosesor, tetapi kami akan bekerja dengan asumsi bahwa ini di luar pengetahuan Anda.


Anda tidak perlu alat mewah untuk meng-upgrade laptop Anda. Yang Anda perlukan hanyalah satu set obeng perhiasan yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah $10 dari toko hobi mana pun.


Sebelum Anda mulai menangani salah satu komponen internal, pastikan laptop Anda dimatikan, dan Anda melepas baterai. Tidak ada gunanya terkejut. Selain itu, pastikan untuk menghilangkan sisa listrik statis dengan menyentuh sasis sebelum Anda menyelam.


Saya pergi ke toko perangkat keras online favorit saya, http://newegg.com, untuk pembelian upgrade saya. Saya pergi ke situs web itu karena dimuat dengan setiap jenis perangkat keras komputer di bawah matahari, dan mereka memiliki penawaran terbaik yang saya temukan. Saya harus benar-benar fokus pada tugas yang ada karena sesampainya di sana, saya seperti anak kecil di toko permen.


Hard drive relatif mudah didapat dan diganti di sebagian besar laptop. Namun, saya masih harus memeriksa manual pengguna laptop saya untuk instruksi penghapusan hard drive. Awalnya, laptop saya datang dengan hard drive 40GB, tetapi saya ingin menggandakannya. Saya menemukan hard drive Western Digital Scorpio 80GB di http://newegg.com , dan hanya dengan 80.99, ini yang saya gunakan.


Selanjutnya datang memori. Awalnya, laptop saya datang dengan 256MB RAM yang remeh. Saya ingin setidaknya 1GB karena laptop saya bergerak sangat lambat. Saya tidak yakin bagaimana saya menghadapinya selama bertahun-tahun. Harap dicatat, bahwa tidak semua laptop dapat mendukung peningkatan memori sehingga Anda harus memastikan bahwa Anda dapat sebelum membeli sesuatu.


Untuk melihat apakah saya bisa, saya pergi ke http://ramfinder.com. Anda juga dapat pergi ke sana dan melihat berapa banyak RAM yang dapat didukung laptop Anda. Untungnya, Compaq Presario 2500 dapat mendukung 1 GB, jadi saya menggunakan dua memory stick Corsair 512MB, yang saya dapatkan dari NewEgg hanya dengan $45,99.


Setelah hard drive dan memori terpasang, saya memuat ulang sistem operasi, dan semua driver. Seluruh proses dari awal hingga akhir (setelah komponen dikirimkan kepada saya) memakan waktu sekitar 45 menit, dan sekarang saya memiliki laptop yang berfungsi seperti baru tetapi saya hanya mengeluarkan biaya $ 172. 97. Mengingat laptop baru dengan komponen yang sama akan berharga antara $700-$900, saya pikir saya melakukannya dengan cukup baik, dan Anda juga akan melakukannya. Cukup ikuti panduan sederhana ini dan Anda dapat menghemat ratusan dolar sambil memperpanjang umur laptop lama Anda.

LihatTutupKomentar